Anggota TNI Koramil 01/Pulau Banyak Laksanakan Pembuatan Jambanisai

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Singkil mengerjakan Pembuatan Jambanisai di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Jum'at 16 Maret 2018.

Sesuai Intruksi dari Komando Atas, Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan S.H memerintahkan Koramil agar Mendata Masyarakat di Wilayah Binaan Yang Belum Mempunyai Jamban, Guna Mendapatkan Bantuan Program Teritorial Kodim 0109/Singkil. 

Menindak lanjuti perintah tersebut, anggota Koramil 01/Pulau Banyak Melaksanakan Pendataan, Sosialisasi dan dilanjutkan Pengerjaan. Program ini juga mendapat apresiasi dari salah seorang tokoh masyarakat, salah satunya sebagimana yang disampaikan oleh Nasarudin.

"Program Jambanisasi ini sangat berdampak kepada kebersihan dan kesehatan lingkungan, sehingga serangan penyakit terhadap masyarakat dapat di Minimalisir," harap dan jelasnya.

Ia juga menyampaikan uncapan terima kasih Kepada TNI - AD khusus Kodim 0109/Singkil, yang telah membuat program jambanisasi ini. [Jamal]

  • Whatsapp

Index Berita