Berjibaku dengan Lumpur, Babinsa Bantu Petani Pindahkan Bibit Padi

indonesiasatu, 23 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BDYA - Babinsa Koramil 07/Babahrot Serda Sugeng Riyadi bersama Kopda Darwanto, membantu petani mencabut benih padi untuk ditanami di lahan  persawahan milik Bpk. Kusdi (50) dengan luas 1 Ha  yang berada di Desa Alue Dawah, Kecamatan Babahrot, Senin (23/9/2019)

Babinsa merupakan Mitra kerja bagi masyarakat dan petani, banyak hal ataupun kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat diwilayah binaannya, salah satunya adalah melaksanaknan pendampingan bagi para petani dalam mensukseskan program pemerintah khususnya dibidang pertanian (Sawah).

Agar terlaksananya program tersebut para Babinsa Jajaran Kodim 0110/Abdya terus bekerja keras dan mengupayakan pertanian khususnya di Kecamatan Babahrot kedepannya dapat menuai hasil panen yang maksimal.

Serda Sugeng Riyadi disela-sela kegiatan mengatakan" Kami selaku Babinsa akan terus berbuat dan memberikan yang terbaik bagi para petani dalam mengelolah persawahan ini, dengan sedikit ilmu dan pengalaman yang kami (Babinsa) miliki kita akan bersama -sama memajukan dan mensukseskan pertanian (Sawah) di Kecamatan Babahrot ini

Hari ini kami bekerja sama dalam memindahkan bibit padi untuk segera ditanami, walaupun berjibaku dengan lumpur dan panasnya matahari tetapi kami tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan ini, mudah-mudah bibit padi ini nantinya berkembang dan tumbuh dengan baik sehingga panen nantinya sesuai dengan harapan kita," Harap Serda Sugeng

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu