Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Kejati Babel Kasih Bingkisan Untuk Forwaka

INDONESIASATU.CO.ID:

BABEL-Sebagai wujud kepedulian dan rasa syukur di bulan suci ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 hijriah. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Aditya Warman memberikan bingkisan berupa parcel lebaran sebanyak 19 kotak untuk seluruh kepengurusan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) yang belum lama ini terbentuk.

Penyerahan bingkisan parcel secara simbolis diberikan oleh Kasi Penerangan Hukum (Penkum), Roy Arland SH MH dan diterima Ketua Forwaka, Ngadianto Asri di kantor Kejati Babel, Rabu sore (22/5/2019). "Bingkisan ini langsung dari pak Kajati untuk seluruh pengurus dan anggota Forwaka Babel yang baru saja terbentuk. "Beliau menitip salam kepada rekan-rekan media yang tergabung dan bertugas di kejaksaan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Roy.

Ketua Forwaka Babel, Ngadianto Asri yang menerima secara simbolis parcel merasa terharu dengan penghargaan maupun penghormatan bapak Kajati Babel terhadap Forwaka yang baru terbentu. " Ini salah satu bentuk dari kepedulian pak Kajati, Asintel dan juga tak lupa kebaikan pak Kasi Penkum. Kami (Forwaka) Babel merasa bersyukur sudah diperhatikan dan diberi bingkisan lebaran. Senada kami segenap pengurus dan anggota Forwaka Babel sampaikan juga, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin, " ucap Ngadianto. (Suryadi)

  • Whatsapp

Index Berita